Dasar Tetangga Biadab!!, Garap IRT Di Depan Anaknya

Dasar Tetangga Biadab!!, Garap IRT Di Depan Anaknya

Seorang ibu empat anak bernisial AM, 34, menjadi korban perkosaan saat asyik menunggu durian jatuh di kebun miliknya di Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal, Selasa (22/12).

DI (45), tersangka pemerkosaan warga Padang Binjai Kecamatan Tetap tersebut berhasil diringkus tak lama setelah dilaporkan korban.

“Pelaku pemerkosan itu diamankan di rumahnya,” kata Kanit Pidum Ipda I Wayan Atmaja, STK kemarin.

Atmaja menuturjan peristiwa pemerkosaan itu terjadi Selasa (22/12) sekitar pukul 02.00 WIB di kebun sawit desa Gunung Terang Kecamatan Kinal.

Ketika itu korban bersama kedua anaknya sedang menunggu durian jatuh di pondok kebun miliknya. Tiba-tiba pelaku menerobos masuk ke dalam pondok korban.

Karena masih tetangga, korban tidak curiga. Mereka pun sempat mengobrol. Pelaku mengaku hendak berburu binatang sejenis kijang di sekitar kebun korban.

Kemudian pelaku langsung berdiri sambil menarik tangan kanan korban. Tapi korban berusaha melepaskan diri. Kemudian pelaku mendekati kedua anaknya dan mengancam membunuhnya jika tidak melayaninya.

“Saya pasrah setelah pelaku mengancam membunuh anak saya,” ujarnya kepada polisi saat melaporkan peristiwa yang dialaminya itu ke Mapolres Kaur. (*/)wartawati-jadi-korban-pemerkosaan

No Responses

Leave a Reply