Wow, Ada Bayi Lahir di Polsek Panakkukang

Wow, Ada Bayi Lahir di Polsek Panakkukang

RADAR MAKASSAR – Seorang anak bayi yang terlahir normal di kantor Polsek Panakkukang, Rabu, (23/12) sekitar pukul 16.24 Wita.

Kejadian ini berawal pada sore hari , saat itu, Irfan sebagai pelapor telah  menjemput Sungguwati di sebuah Ruko di Jalan Abd Dg Sirua, dimana suaminya bekerja. Setelah dijemput,  dia langsung di jadikan saksi di Polsek Panakkukang.

Diketahui, suami Sungguwati telah  membawa lari sebuah sepeda motor milik Irfan menggunakan mobil Pick Up, siang tadi.

Sehingga, Irfan (pelapor) telah  mencurigai Sungguwati juga ikut bekerja sama dengan suaminya.

Alhasil, ia langsung membawa Sungguwati di Polsek Panakkukang. Saat tiba , wajah Sungguwati terlihat pucat dan diam tanpa kata diruangan penyidik yang didampingi  seorang lelaki bernama Andi.

Andi ini, diketahui sebagai rekan suaminya yang belum di mintai keterangan. Setelah beberapa menit kemudian, Sungguwati mulai mengeluarkan suara jeritan.

Saat mendengar suara jeritan, penyidik, Bripka Irfandi Nurdin lalu berdiri dari mejanya lalu menatapnya lantai dan melihat ada darah yang tertumpah dilantai.

Dan, kepala bayi juga terlihat menggelantung, Andi lalu menahan kepalanya. Sementara itu, Irfandi langsung berlari ke RS Bunda guna memanggil Suster jaga.

“Saya langsung pergi panggil suster di Rumah sakit Bunda, lantaran  kasihan lihat ibu itu. Sebenarnya itu saksi tidak perluji dia datang, tapi itu Irfan yang bawa. Seandainya saya tahu, saya suruh pulang,” katanya saat ditemui diruang SPKT Polsek Panakkukang.

Usai melahirkan suster tersebut, lalu membawa Sungguwati dan membawa ke rumah sakit Bunda. Disana lalu, diberikan perawatan.

Setelah diberikan perawatan oleh tim medis, pihak Rumah Sakit telah merujuk dia kepusekesmas Tamalate II, bayi perempuan yang dilahirkan Sungguwati terlihat sehat, dia lahir Normal.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Panakkukang, Kompol Woro Susilo mengatakan, dirinya akan membantu secara financial perawatan bayi itu selama berada di Puskesmas.

“besok, saya akan kesana dan memberikan santunan kepadanya,” jelasnya. (fly)

Area lampiran

No Responses

Leave a Reply