Libur Tahun Baru, Anggota TSHC Berburu Belibis

Libur Tahun Baru, Anggota TSHC Berburu Belibis

RADAR MAKASSAR – Banyak hal yang dilakukan saat libur akhir tahun datang, tak terkecuali para anggota Tamalanrea Shooting Hunting Club (TSHC) yang melakukan Tour ke daerah Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu, (2/1/2015).

Penasehat Tamalanrea Shooting Hunting Club (TSHC) Makassar, Idris mengatakan, hal ini dalam rangka memasuki awal tahun baru dan mempererat lagi tali silahrahim.

”Untuk itu, kita hunting bareng dengan teman-teman di Pangkep, dengan mengasah kejelihan dalam berolahraga menembak,” ucapnya kepada Radar Makassar.

Menurut dia, kegiatan ini berlangsung seru dengan dihadiri sebanyak 20 orang anggota dari berbagai wilayah.

“Kami menyisir disekitar Pantai dan Sungai dengan memburu Burung Belibis,” katanya.

Ia mengatakan, ini rutin dilakukan  setiap tahunnya, agar para anggota TSHC tidak kaku, dalam mengikuti turnamen menembak.

“Kami lakukan Hunting ini, pagi hingga sore hari. Supaya anggota tidak canggung, jika kelak mengikuti perlombaan menembak. Selama kegiatan berlangsung, hambatan yang biasa terjadi, tidak terlihat di lapangan,” jelasnya.

Ia berharap kedepannya, supaya team ini bisa lebih solid dan kompak. Apalagi saat ini, perlombaan olahraga menembak kian digandrungi banyak orang. (fly/omr)

No Responses

Leave a Reply