SELAMAT DATANG BUPATI TERPILIH BASLI ALI – ZAINUDDIN

SELAMAT  DATANG BUPATI TERPILIH BASLI ALI – ZAINUDDIN

RADAR MAKASSAR – Pertarungan politik di Kabupoaten Kepulauan Selayar, sudah berahir, sekaligus menempatkan pasangan Calon (Paslon) Bupati Muh. Basli Ali – Calon Wakil Bupati, DR. H. Zainuddin, SH, MH, (BAZ), sebagai pemenangnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati, terpilih, versi hitung cepat Pilkada reel count Tim Rumah Kita, sebagai posko Basli Ali – DR. H. Zainuddin, SH, MH. Demikian pula beberapa lembaga Survey antara lain, PT. Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Setelah dinyatakan menang beberapa lembaga survei dalam perhitungan cepat atau quick count, Bupati Terpilih, Kepulauan Selayar, Basli Ali, langsung diminta menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Selayar, sekaligus sebagai amanah kepadanya, bersama Wakil Bupati terpilih DR. H. Zainuddin, SH, MH.

Momen ini dijadikan sebagai penyampaian Pidato kemenangan. Dari hasil penghitungan quick count Pilkada Selayar versi LSI, ketika suara masuk mencapai sekitar 92,64 %, bahwa, Paslon Nomor urut 1. Saiful Arif-Junaidi mencapai 30,82%, dan Paslon Nomr urut 2, Basli Ali-Zainuddin 42,5% serta Paslon Nomor urut 3. Aji Sumarno-Abd Gani, 26,68%.

Terlihat pantauan dari beberapa media cetak yang ada di Selayar para pendukung Paslon nomor urut, 2 Bupati – Wakil Bupati terpilih, Basli Ali – Zainuddin, memadati posko pemenangan Rumah Kita, di ruas Jalan Ahmad Yani, Benteng, Rabu (9/12)

Menurutnya bahwa berdasarkan hasil quick count dari berbagai lembaga survei, Pilkada Selayar berhasil dimenangkannya. Setelah perhitungan suara hingga pukul 14.30 wita, Tim Paslon BAZ, sudah memprediksi, bahwa kemenangan dalam versi hitung cepat, sudah dimenangkan oleh Paslon Bupati – Wakil Bupati, Muh Basli Ali – DR. H. Zainuddin, sudah menjadi Bupati dan Wakil terpilih, Periode 2015 – 2020. 

Melalui rilis “Kemenangannya adalah kemenangan semua rakyat Kabupaten Kepulauan Selayar”, jelas Basli Ali.

“Terimakasih telah mendukung kami. Mari kita kawal bersama-sama, sampai ada keputusan dari KPU Selayar. Mari kita bergerak cepat untuk membangun Selayar kearah lebih baik lagi,” ungkapnya di depan ratusan pendukungnya di posko kemenangan Rumah kita BAZ.

Selain itu, ia mengajak semua kandidat untuk sama-sama bergerak dan membangun Selayar kearah yang lebih baik.

Sementara itu, dalam kerumunan warga pendukung di depan posko rumah kita “Basli Ali – Zainudin” beberapa warga ada yang menyampaikan bahwa kehormatan “Keluarga Berlian” akan kembali tersanjung. (BUN)

No Responses

Leave a Reply