PUN TUKANG BECAK DUKUNG MTR

PUN TUKANG BECAK DUKUNG MTR

RADAR MAKASSAR – Sikap salah satu tukang becak, Dg Liwang, patut kita contoh dalam kehidupan sehari-hari. Profesinya yang menguras tenaga tak menghalangi dia untuk mencintai kebersihan.

Laki-laki paruh baya ini mengaku sangat mendukung program Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang telah diterapkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sejak era kepemimpinannya menahkodai Makassar.

Menurut dia, program ini sangat bagus sekali. Dan melihat perkembangan sudah mulai ada perubahan dari tahun ke tahun. Bahkan, ketika ada kegiatan bersih-bersih di lingkungannya tak ia lewatkan.

“Punna Nia Kegiatan Bersih-bersih di Daerah ku, Pasti Nia Tong’ Ka. Pokoknya MTR ini sangat bagus Tawwa”, saya salut kepada pak Danny Pomanto,” ujarnya.

Ia mengatakan, memang saat ini Makassar harus dirubah, supaya warga yang berada di luar kota bisa datang dan melihat keindahan daerah ini.

“Pak Danny harus membawa kota ini terdepan. Agar masyarakat yang ada didaerah bisa melihat, seperti apa potret kota ini sekarang dan di masa yang akan datang, semoga beliau terus berkarya dan diberi kesehatan memimpin Mangkasara,” tutur Dg Liwang.

Untuk itu, dibutuhkan semua jajaran pemerintah terkait, turut serta, mendukung sepenuhnya  program Makassar Tidak Rantasa,” kuncinya. (fly)

No Responses

Leave a Reply