Aktifitas Truk Marak, Camat Tallo Mengaku Baru Tahu

Aktifitas Truk Marak, Camat Tallo Mengaku Baru Tahu

RADAR MAKASSAR – Setelah mendapatkan keluhan dari sejumlah warga Jalan Kapten Tendean. Camat Tallo, Zainal A Takko segera melakukan koordinasi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar dan Polsek Tallo.

Camat Tallo berjanji akan melakukan pencegaan terhadap mobil Tronton yang ingin melewati Jalan Kapten Tendean.

Diketahui, mereka (warga) mengeluhkan banyaknya mobil Tronton Raksasa mondar mandir melewati jalan tersebut.

Sehingga mengakibatkan jalan itu rusak, parahnya lagi pipa yang ada didepan rumah pemilik Staf Wakil Presiden RI, Alwi Hamu, bocor dan mengakibatkan genangan air dimana – mana.

Menurut Camat Tallo, bahwa pihaknya segera menindaki lanjuti keluhan warga, terkait mobil Angkutan Ekspedisi terlihat melewati Jalan Kapten Tendean hingga rusak.

“Kita nanti akan melakukan koordinasikan oleh pihak-pihak terkait, seperti Polsek dengan lalu lintasnya. Sedangkan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar yang punya komputen mengatur itu armada,” ungkapnya kepada Radar Makassar saat dikonfirmasikan.

“Beruntung, ada warga yang melapor, saya tidak tahu ada aktifitas truk seperti itu di daerah saya, tapi sya kira ini baru, sebelumnya tak ada akses ke kawasan pemukiman warga,  pasti akan kami tertibkan dinda,” akunya. (fly)

No Responses

Leave a Reply