HOG East Java Chapter Kukuhkan Pengurus 2015-2017

HOG East Java Chapter Kukuhkan Pengurus 2015-2017

HOG East Java Chapter Kukuhkan Pengurus 2015-2017

MAKASSAR,  RADARMAKASSAR. COM – Harley Owner Group (HOG) East Java Chapter, Sabtu (16/1) mendatang akan mengukuhkan kepengurusan baruvdi Hotel Atria Malang, Jatim.

Sejumlah artis Ibukota, diantataranya Piyu, Audrey, Dewi Inggar dan DJ Verny akan hadir meramaikan pengukuhan tersebut. Bukan hanya itu. Panitia penyelenggara juga mengundang beberapa pejabat di tingkat Propinsi Jawa Timur dan Muspida Kotamadya Malang.

Acara pengukuhan ini juga dihadiri beberapa Chapter dari seluruh Indonesia seperti HOG Jakarta Chapter, HOG Central Java Chapter, HOG Bali Chapter. Dan beberapa club yang berafiliasi dengan HOG EJC. Termasuk beberapa club motor selain Harley-Davidson.

Ketua Club Harley Davidson Cabang Makasar, Sulawesi Selatan bro Manang salah satu Club Harley Terbesar di Pulau Sulawesi. Tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengukuhan Pengurus HOG East Java 2015-2017. Bahkan beberapa Pejabat Muspida (Kapolda, Pangdam dan Pangkoo AU) di Makasar turut mengucapkan dan mendoakan agar pengukuhan Pengurus HOG EJC berjalan lancar dan sukses.

Kepengurusan periode 2015 – 2017  ini sudah dibentuk di Homebased  HOG East Java Chapter yang berada di jalan HR Muhammad Surabaya.

Adapun susunan pengurus HOG East Java adalah :
Ketua           :     Bro Wawan Kurniawan Basnawi
Wakil Ketua : Bro Anis Darmawan
Sekjend      : Bro Bobby Yanuar Adenan
Bendahara : Bro Nurendra
Humas        : Bro Teguh Suharto U
Sie Touring : Bro Dwi Suslantoha dan Bro Yulianto
Sie Charity :  Bro Fachrudin.

Selain pengurus inti, HOG EJC juga dibantu oleh  Ladies Of Harley (LOH) yang di ketuai oleh Sis Evie Basnawi dan Wakil Ketua Sis Veve Teguh. LOH ini berisi anggota para istri bikers yang selalu mendampingi suami-suami tercintanya didalam kegiatan Touring maupun bakti sosial.

” Kita berharap dengan adanya pengurus baru HOG EJC 2015-2017 baru ini bisa menjadi suatu penyegaran dan lebih maksimal dalam mengadakan setiap event-event baik touring dalam negeri maupun luar negeri, kegiatan charity/baksos, maupun agenda rutin touring nasional harley tahunan dari club-club lain,” ujar Humas HOG EJC, Teguh Suharto Utomo, Senin (11/1/2016).

Teguh menambahkan, motto HOG EJC adalah persaudaraan dan kebersamaan. Untuk itu pihaknya juga mengajak semua generasi muda kedepan dapat bergabung bersama di Harley Owner Group  EJC. ” Kami jamin dan garansi di club HOG EJC tidak ada diskriminasi apalagi rasialis antar anggota,” tegas Teguh.

Kami meminta doa restu semoga semua Pengurus HOG EjC 2015-2017 dapat melaksanakan amanah dengan baik dan apabila terdapat khilaf dalam berbuat pihaknya mewakili Pengurus HOG EJC mohon maaf yang sebesar besarnya (IWAN)

No Responses

Leave a Reply