Kisah Istri yang Sering Pamit Dinas ke Luar Kota, Ternyata Ehemmm.. Bersama??

Kisah Istri yang Sering Pamit Dinas ke Luar Kota, Ternyata Ehemmm.. Bersama??

Donjuan, 29, tak pernah curiga ketika setiap sebulan sekali, istrinya, Karin, 28, minta ijin untuk keluar kota. Biasanya ke Jakarta, atau bahkan ke Kalimantan. Alasannya pasti untuk urusan dinas. Ternyata semua itu hanya akan-akalan Karin. Selama dua tahun “dinas” keluar kota, digunakan Karin untuk menemui selingkuhannya.

Hal itu baru diketahui Donjuan. Itu pun tidak sengaja. Ia tahu dari tablet milik istrinya. Sebelumnya, keluarga muda yang belum dikaruniai anak ini memang sangat menjaga privasi masing-masing.

“Niatnya agar mengutamakan saling percaya, hp, tablet, dan laptop adalah hal yang paling privasi. Aku juga nggak biasa cek hp dan tabletnya. Karena itu kan juga ia pake kerja,” kata pria yang punya usaha barber shop di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim, ditemui saat menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, pekan lalu.

Sejak menikah pun, Donjuan tidak memberikan batasan pada istrinya. Ia mempersilahkan Karin untuk tetap bekerja di salah satu perusahan di Ngagel.

Namun, ternyata kebebasan yang diberikan justru disalahgunakan oleh Karin. Sebab, diam-diam istri yang sebelumnya dinikahi Donjuan dengan hasil perjodohan orang tua itu, punya pria idaman lain (PIL) yang rutin ia temui.

“Nggak pernah curiga, karena dia memang pendiam, nggak banyak omong, tapi hubungan kami juga masih fine fine saja. Karena di kantor dia sudah jadi asisten manager, jadi saya juga maklum kalau dia lebih sering dikirim dinas luar kota,” ulasnya.

Donjuan baru mencium kebusukan kelakuan Karin, sejak sang istri ngamuk setiap Donjuan mulai mengutik perangkat gadget miliknya.

Bahkan, kadang Karin over reacted yang justru mengundang kecurigaan dari Donjuan. Makanya ia jadi semakin penasaran dan mulai bersiasat untuk kepoin hp dan tablet milik Karin. Ia bahkan harus belajar ke temannya agar bisa membuka password gadget yang sudah terkunci.  (*/)

No Responses

Leave a Reply