Lazio Tolak Mentah-mentah MU Beli Anderson

Lazio Tolak Mentah-mentah MU Beli Anderson

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menegaskan timnya tak akan menjual Felipe Anderson ke klub manapun termasuk Manchester United. Bahkan, Tare menyebut Lazio menolak dana 50 juta euro yang diajukan MU demi mendapatkan Anderson pada awal musim ini.

Sejak bursa transfer Januari 2016 dibuka, Setan Merah gencar memburu tanda tangan pemain 22 tahun tersebut. MU butuh pemain seperti Anderson untuk menambah kreativitas di lini tengah. Padahal, The Red Devils telah memiliki Juan Mata dan Ander Herrera yang memiliki peran yang hampir serupa dengan Anderson.

Demi bisa mendapatkan tenaga mantan pemain Santos tersebut manajemen Manchester United siap mengeluarkan dana besar. Nilainya pun diyakini akan serupa seperti yang ditawarkan pada bursa transfer musim panas lalu, yakni sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 756 miliar.

Akan tetapi, keinginan Manchester United memboyong Felipe Anderson ke Old Trafford sulit terealisasi. Sebab, Lazio masih membutuhkan tenaga mantan pemain Santos tersebut.

“Kami menerima tawaran sebesar 50 juta euro dari Manchester United pada 27 Agustus, namun kami menolaknya,” kata Tare seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Kami percaya pada kualitas dan ketika dia meledak, dia akan bernilai lebih. Saya bisa mengatakan pada saat ini, tidak ada tawaran yang diajukan dari klub manapun untuk mendapatkan Anderson pada Januari,” lanjutnya.

Sejak diboyong Lazio dari Santos pada 25 Juni 2013, Felipe Anderson mampu menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah. Dia mampu mencetak 17 gol plus 16 assist dari 83 pertandingan yang sudah dijalani bersama I Biancocelesti.

Teranyar, Felipe Anderson mencetak satu gol pada menit ke-90+6 sekaligus membawa Lazio meraih kemenangan 3-1 atas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-19 Serie A. (*/)

No Responses

Leave a Reply