SYL Memotivasi PT TELKOM Regional KTI

SYL Memotivasi PT TELKOM Regional KTI

RADAR MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo diundang oleh PT Telkom Indonesia Divisi Regional VII Kawasan Timur Indonesia (KTI) untuk memberikan Talk Show sejam bersama Syahrul Yasin Limpo.

Talk Show tersebut sebagai salah satu upaya PT Telkom dalam menjalin hubungan dengan pemerintah setempat,Selasa (12/01/2016).

“Tahun ini kita diharuskan bekerja maksimal dan lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan dengan cara yang lebih,saya Optimis kita dapat unggul diera digital saat ini,”kata Syahrul usai talkshow.

Dikatakan SYL jika Telkom memiliki peranan penting dalam menjalin interkoneksi di kawasan Timur Indonesia.”Indonesia besok, kekuatannya ada di Indonesia Timur. Untuk mengakselerasi ini maka perlu pendekatan teknologi digital informasi yang lebih memadai,”tambahnya.

Lebih lanjut gubernur dua periode tersebut mengatakan jika Telkom khususnya Divre VII KTI memiliki tugas penting dan strategis dalam mendukung akselerasi disejumlah pembangunan KTI.”saya datang, untuk memotivasi Telkom Divre VII bersama jajarannya sebagai salah satu perusahaan yang menjadi kekuatan bangsa,” papar SYL

Hal yang sama dikatakan oleh Wakil Presiden Eksekutif Telkom Divre VII Muh. Firdaus,pihaknya berharap kehadiran ketua gubernur seluruh Indonesia tersebut sangat berarti bagi peningkatan kinerja PT Telkom sendiri.Menurutnya SYL merupakan pemimpin dengan segudang prestasi selama dua periode kepemimpinannya.”Itu bisa kita lihat dari pertumbuhan ekonomi Sulsel secara konsisten selalu berada rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional,beliau menginspirasi kami dalam menyambut Masyarakat Ekonomi Asean yang saat ini sudah ada didepan mata,” tutur Firdaus.

Sebagai pemimpin yang mampu menginspirasi banyak orang gubernur yang juga akrab disapa komandan itu menuliskan pesan dan harapannya untuk PT. Telkom Indonesia Divre VII kedepanny(NA)

No Responses

Leave a Reply