Hebat! Danny Pomanto Terpilih Sebagai Tokoh Revolusi Mental

Hebat! Danny Pomanto Terpilih Sebagai Tokoh Revolusi Mental

Luar biasa. Walikota Makassar, Danny Pomanto terpilih sebagai satu dari sepuluh tokoh revolusi mental yang akan tercatat di buku “ Lima Pilar Revolusi mental “ karya Hamry Gusman Zakaria dan team.
Buku yang akan di cetak dalam bentuk trilogy ini akan di awali dengan kata pengantar dari Presiden RI, Joko Widodo.
“Di database kami, Pak Danny Pomanto memenuhi syarat sebagai pemimpin kota yang telah menjalankan revolusi mental di Indonesia. Dari penelusuran kami, ada banyak inovasi yang dilahirkan beliau dalam mengubah Makassar menjadi kota yang modern seperti saat ini “ ujar Hamry kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Danny Pomanto di ruang kerja walikota Makassar,senin ( 25/1/2016 ).
Sebelumnya, bersama kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Makassar, Muhammad Ismoenandar, Hamry melakukan kunjungan ke Makassar Operation Room yang terletak di lantai sepuluh gedung balaikota Makassar.
“ Operation room ini menjadi salah satu catatan kami sebagai terobosan yang dilakukan pak Danny. Kami juga sudah memiliki data beberapa terobosan lainnya yang akan di jadikan standar pelayanan nasional, seperti Home care. Model pelayanan kesehatan ini belum ada di Indonesia sebelumnya, sehingga kami kategorikan sebagai inovasi “ lanjutnya Hamry.
Di sulsel terpilih tiga pemimpin, yakni gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpi, Walikota Makassar, Danny Pomanto, dan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah.

No Responses

Leave a Reply