Pemkab Gorantalo Kagumi Karya Danny Pomanto

Pemkab Gorantalo Kagumi Karya Danny Pomanto

Pemkab Gorantalo Kagumi Karya Danny Pomanto
Kemajuan dan keindahan Kota Makassar di bawah kepemimpinan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, telah memukau banyak pihak.
Instansi pemerintah di provinsi dan kabupaten lain di Indonesia berdecak kagum.1
Salah satu misalnya, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Gorontalo, Ishak Thoma menyampaikan ketertarikannya berguru pada Pemerintah Kota Makassar.
Ishak yang membawa 50 orang rombongan dari salah satu kabupaten di provinsi Gorontalo ini, mengaku telah lama mengagumi karya-karya Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.
“Pak Wali ini adalah pembuat master plan pusat pemerintahan provinsi Gorontalo. Tidak salah kalau kita lebih banyak lagi belajar sharing pengalaman demi optimalisasi pemerintahan kami di Gorontalo,” ucapnya saat dijamu di kediaman pribadi wali kota Makassar, Jl Amirullah Selasa (26/1).
Ishak adalah panitia sayembara master plan pusat pemerintahan Gorontalo saat itu. Ia menjelaskan meski saat itu sayembara banyak diikuti arsitek luar negeri akan tetapi berhasil dimenangkan oleh Danny yang saat ini menjabat Walikota Makassar, disusul pemenang kedua wali kota Bandung Ridwan Kamil, serta juara ketiga arsitek dari Singapura.

 

No Responses

Leave a Reply