XL Nort Region Perkenalkan VP Baru

XL Nort Region Perkenalkan VP Baru

Makassar.PT. XL Axiata Tbk (XL) menggelar rotasi pucuk pimpinan di wilayah North Region (Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua) yang dinahkodai seorang Vice President (VP) Jum’at kemarin (11/03/2016).

Tongkat kepemimpinan VP XL North Region dilanjutkan oleh Handono Warih yang sebelumnya menjabat General Manager (GM) Performance Monitoring & Compilance,sedangkan Francky Rinaldo Pakpahan akan menjabat sebagai Vice President (VP) XL West Region telah melakukan serah terima jabatan di ON20 Bar & Dining, Hotel Aston Makassar.

Vice President (VP) West Region – Francky Rinaldo Pakpahan, mengatakan pergantian manajemen XL hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme. “Saya mengucapkan terima kasih secara khusus rekan-rekan wartawan di North Region atas peran, jasa, dan kontribusinya bagi kemajuan dan perkembangan XL hingga bisa menjadi seperti sekarang,”ucapnya.

Sementara itu, Vice President (VP) XL North Region Handono Warih mengatakan sebagai orang yang berdarah asli Sulawesi Selatan, Wilayah North memiliki arti tersendiri bagi saya. Dengan bantuan teman-teman media, saya sangat optimis bisa membangun North Region menjadi yang terbaik di XL,”kata Warih.

Adapun tujuan rotasi jabatan tersebut untuk semakin memperkokoh pondasi bisnis XL dan menempatkan posisi XL pada momentum yang terus menanjak sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. North Region  sendiri memiliki area yang cukup luas, dimana potensi pasarnya masih cukup besar dan terus bertumbuh secara positif, sehingga XL merasa optimis untuk dapat selalu diterima oleh  masyarakat melalui layanan-layanan yang terbaru dan inovatif.

Di 2016 ini XL North telah menghadirkan ragam inovasi terbaru, salah satunya adalah pemberian merchandise menarik bagi pelanggan yang melakukan pengisian pulsa atau paket data langsung di XL Center.

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan foto bareng wartawan dan penyerahan bendera XL North Region dari Francky Rinaldo ke Handono Warih sebagai VP XL North Region baru XL.(nin).

One Response

  1. dien dan rao vat tong hopFebruary 22, 2017 at 12:02 pmReply

    Very good article. I definitely love this website.

    Thanks!

Leave a Reply