Amir Uskara Undang 17 DPW PPP di Indonesia Bagian Timur

Amir Uskara Undang 17 DPW PPP di Indonesia Bagian Timur

Anggota DPR-RI dari fraksi PPP Amir Uskara mengundang 17 provinsi pengurus PPP di Indonesia namun hanya dihadiri 11 provinsi ketua maupun sekretaris DPW PPP untuk membahas polemik internal partai.

Yahidin Umar Ketua DPW NTT mengatakan kunjungan ini merupakan silaturrahmi untuk menyepakati beberapa hal dengan harapan hasil silaturrahmi tersebut dapat segera menyelesaikan konflik pada saat Islah Muktamar,

“17 DPW mengingikan agar kiranya kita memperhatikan konstalasi geo politik dalam merekrut pengurus sehingga dalam menghadapi agenda besar semua kader betul -betul sudah siap menghadapinya dan bisa diandalkan,”ujarnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Clarion Makassar (27/03/2016).

Disampaikan Yahidin jenjang partai harus jelas,apapun alasan pimpinan partai sudah semestinya berjalan dengan merangkul semua pengurus pada saat muktamar dan dalam menyambut pilkada 2017 mendatang.

Amir Uskara selaku ketua DPW PPP Sulsel sekaligus calon ketua umum Sulsel menambahkan perhatian dan pembinaan pada daerah yang memiliki kader berpotensi dalam membesarkan partai harus kita utamakan khususnya Sulsel.

“Semoga tidak ada riak dan konflik lagi yang terjadi di internal partai,dan PPP kembali Islah seutuhnya,”pungkasnya.(nin)

No Responses

Leave a Reply