Dukung MTR, D’Maleo Kerja Bakti Bersama Warga Sekitar

Dukung MTR, D’Maleo Kerja Bakti Bersama Warga Sekitar

Dalam rangka mendukung program pemerintah kota Makassar dalam mewujudkan program Makassar Tidak Rantasa’ (MTR), Hotel D’Maleo Makassar menggelar kerja bakti bersama warga RW 6, RT 4, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Makassar pada Sabtu, (26/03/2016).

Kerja bakti yang diprakarsai oleh Manajemen Hotel D’Maleo Makassar merupakan konsistensi yang dibuktikan dengan turun langsung ke lokasi melakukan kerja bakti bersama warga dan pemerintah setempat.

Kerja bakti tersebut juga diikuti baik oleh manajemen dan karyawan (i) Hotel D’Maleo, Dinas Tenaga Kerja Makassar dan warga sekitar tampak sibuk melakukan pemangkasan rumput dan dedaunan yang mengganggu di sekitar jalan, melakukan pengangkatan sedimen,dan pembersihan drainase.

General Manager Hotel D’Maleo Makassar, Zakaria Patiku mengatakan kegiatan kerja bakti kali ini adalah merupakan bagian dari program walikota Makassar.”

“Ini juga merupakan tindak lanjut dari arahan Walikota Makassar serta tanggung jawab sosial dari Manajemen Hotel D’Maleo melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) hotel,”ujarnya.

Sekedar diketahui Manajemen Hotel yang terletak di Jalan Pelita Raya tersebut sudah seringkali melakukan kerja bakti sebagai program rutinitas CSR.

Ketua RW 6 Kelurahan Buakana Kec. Rappocini, Asad mengapresiasi inisiatif dari Manajemen Hotel D’Maleo dalam melakukan kerja bakti bersama warga sekitar khususnya di RT 06 dan Dari Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar.

“Sebagai pemerintah setempat kita berharal agar program serupa dapat diikuti oleh yang lain,dapat dilanjutkan dan ditingkatkan guna mendukung program Makassar Tidak Rantasa (MTR)”, pungkasnya.(nin).

No Responses

Leave a Reply