Muskerwil Ke-5 PPP Kubu Djan Fariz Masih Bungkam

Muskerwil Ke-5 PPP Kubu Djan Fariz Masih Bungkam

20160327_114318_resized

Makassar.Hasil Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) ke V Partai Persatuan Pembangunan Sulsel kemarin menghadirkan 24 Kabupaten/Kota se-Sulsel kecuali Kabupaten Kepulauan Selayar.

Terkait masih adanya fraksi yang bungkam dan mengaku pemenang dari kisruh PPP kemarin dan tidak menghadiri Muskerwil tersebut Amir Uskara saat dikonfirmasi mengatakan tidak akan berhenti mengajak dan merangkul mereka kembali.

Dikatakan Amir Uskara jika konflik di internal partai sudah usai dimana hasil rekomendasi Muskerwil kemarin sudah jelas.”Saya optimis kedepannya tidak ada konflik lagi,demi partai semua harus berangkulan dan bekerja untuk menghadapi pemilu yang sudah ada didepan mata,”ujarnya.

Rekomendasi Hasil Muskerwil disampaikan oleh HM Aras baik dari orang lama maupun orang baru turut harus ikut pada muktamar April mendatang.Muskerwil menghasilkan 5 keputusan yang pada intinya membentuk kepengurusan baru DPP PPP pada muktamar mendatang dan salah satunya mencalonkan Amir Uskara sebagai ketua umum PPP mendatang.

Dari hasil jumpa perse tersebut diketahui jika nama Djan Fariz tidak dicatut pada hasil Muktamar Bandung kemarin karena Djan Fariz tidak memenuhi syarat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai berlambang ka’bah tersebut.

“Undangan semua sampai jika masih ada yang belum hadir mungkin mereka sibuk atau masih perlu pendekatan emosional lagi untuk bisa merangkul mereka kembali, saya akan terus mengajak dan memanggil mereka demi keutuhan partai kami,”kata Amir usai menggelar Muskerwil ke-V PPP Sulsel di Clarion Hotel (25/03/2016)

Sekedar diketahui pada April 2016 ini Surat Keputusan (SK) Menhunkam RI terkait kepengurusan baru PPP akan segera dikeluarkan jika Muktamar PPP di Jakarta pada 8 hingga 10 April nanti usai.Adapun peserta Muktamar hak suaranya sudah utuh kecuali DPC Kepulauan Selayar.(nin)

No Responses

Leave a Reply