Kapolsek Tallo Berikan Siraman Rohani Bagi Tahanan

Kapolsek Tallo Berikan Siraman Rohani Bagi Tahanan

RADAR MAKASSAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Tallo telah memberikan siraman rohani bagi tahanannya dibeberapa hari yang lalu. Hal ini dikatakan, Kapolsek Tallo, Kompol Henki Ismanto kepada Radar Makassar, kemarin.

Menurut dia, dalam rangka pembinaan para tahanan yang mendekam diruang tahanan Polsek Tallo. Ia mendatangkan Tokoh Agama untuk memberikan siraman rohani kepada mereka (Tahanan) agar kedepan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Setalah keluar dari tahanan, dia (tahanan) tidak lagi melakukan tindakan melanggar hukum. Sehingga kedepan kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan harapan memberikan dampak yang lebih baik untuk pembinahan spritual tahanan,” jelasnya.

Ia mendambahkan, jajaran Polsek Tallo hanya membuka pintu hati mereka saja.
“Mudah-mudahan dapat diterima saat keluar,” ujar Henki sapaanya.

Henki juga mengatakan, dirinya bersama para ustadz lainnya akan selalu memantau perkembangan para tahanan hingga bebas.

“Setelah bebas kita mencoba merangkul mereka. Dan kita akan upayakan itu. Jika mereka mau kita akan jadikan eks tahanan sebagai Ustadz buat lainnya,” ungkapnya.

Karena, lanjutnya, jika hal itu dapat terjadi, pasti akan cepat tercerna. “Sebab dia sudah mengalami,” Ya, ini kita. Sudah melakukan upaya. Agar para tahanan dapat menjadi orang yang berguna kelak,” akunya. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply