Polsek Manggala Gagalkan Perkelahian Kelompok

Polsek Manggala Gagalkan Perkelahian Kelompok

Puluhan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala telah membubarkan  perkelahian kelompok antara warga Bonto Bila dengan warga Tello Baru, tepatnya Jalan Abdullah Dg Sirua, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Senin (28/3) Sekitar pukul 21.20 Wita.

Menurut saksi mata, Adi warga Sermani, bahwa kejadian bermula ini pada pukul 20.30 Wita. Dimana saat itu ada sekelompok pemuda berasal dari lorong Bonto Bila yang saling menyerang. Namun semua itu telah sirna saat aparat gabungan Polsek Manggala dan Polsek Panakkukang datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Tadi saya lihat ada pelemparan batu dan disertai satu besi busur. Sedangkan perkelahian ini lanjutan dari tiga hari sebelumnya. Dan saya juga tidak tahu orangnya pak,” ujarnya.
Dari pantauan Radar Makassar, respon aparat kepolisian langsung menyisir wilayah tersebut. Namun usaha dari kepolisian sendiri tanpa hasil yang memuaskan. Hingga saat ini pelaku perkelahian kelompok belum diketahui persis, sebab akibat asal mulanya.
Sementara, terlihat di wilayah, yakni Lurah Batua, Jufri yang mendengar kejadian itu. Sehingga ia datang untuk melerai warganya.
“Saya langsung kesini, karena ada laporan tentang keributan. Tapi saya lihat semuanya sudah aman’mi. Sekarang aparat kepolisian sudah meninggalkan lokasi,” ujarnya. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply