Keluarga Pelaku Minta Komnas Perempuan Ikut Mendampingi

Keluarga Pelaku Minta Komnas Perempuan Ikut Mendampingi

RADAR ONLINE, SIDRAP — Kasus pembunuhan yang dilakukan Rahmawati terhadap korbannya, Mansyur, Selasa lalu disalah satu rumah kebun di kompleks Sekolah Pendidikan Peternakan (SPP) Negeri Puncak Mario, Rappang, Sidrap, terpaksa dilakukan tersangka untuk mempertahankan kehormatannya.

Disamping itu, pelaku juga nekad membunuh pelaku dengan menggunakan parang panjang milik korban yang terselip di dinding rumah kebun, karena korban berusaha memperkosa pelaku secara paksa sesuai dengan bekas cekikan di leher dan bekas goresan tangan sesuai hasil visum dokter.

Untuk itu, pelaku dan pihak keluarga yang diwakili orangtuanya, Ramli yang ditemui di Polres Sidrap kemarin, berharap agar pihak komnas perempuan dan forum perlindungan perempuan lainnya dapat membantu dan mendampingi putri sulung kami yang saat ini terjerat masalah hukum terikat pembunuhan yang dilakukan secara terpaksa demi kehormatannya serta trauma masa lalunya yang pernah juga dialami beberapa waktu lalu yang dilakukan lelaki lain. (Hasman Hanafi).

No Responses

Leave a Reply