Mayat Ditemukan Dalam Pondok Empang

Mayat Ditemukan Dalam Pondok Empang

Seorang petani Tambak, Kasma Lajuma (67) ditemukan tak bernyawa didalam kamarnya, Pondok Empang (milik korban), Kelurahan Batu Welenrang., Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Selasa (29/3) Sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu korban ditemukan oleh saksi, Fatma (30) warga Linngk. Palangiran, Kelurahan Buntu, Kota Palopo.

Menurut Fatma, sekira pukul 20.00 Wita, ia menerima telepon dari salah satu anak Korban (Alim) yang menyampaikan bahwa bapaknya belum pulang kerumah dan meminta tolong kepadanya untuk mengeceknya di empang miliknya.
Kemudian ia ditemani oleh Misnawati dan Firdaus Lajuma menuju ke empang milik korban.

“Setelah sampai diempang, saya menemukan korban Kasma Lajuma dalam posisi tertelungkup di pintu pondok empang miliknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ujarnya kepada penyidik Polres Palopo.

Kemudian ia mengatakan, saat itu juga, ia langsung membawa korban ke RSUD Sawerigading Rampoang, untuk diperiksa.

” Dari hasil pemeriksaan visum secara medis di RSUD. Sawerigading Rampoang menjelaskan, bahwa korban dinyatakan telah meninggal dunia sekitar 3 jam yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol, Frans Barung Mangera menyebutkan, korban meninggal diduga akibat pembuluh darah pecah.

“Tindakan yang dilakukan aparat kepolisian seperti mendatangi TKP. Sedangkan, Tim Inafis Polres Palopo telah melakukan pemeriksaan fisik korban,” katanya.

Diketahui, menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa semasa hidupnya korban menderita penyakit Hipertensi (tekanan darah tinggi). (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply