Kesedak Bakso, Nyawa Muhtar Tak Tertolong

Kesedak Bakso, Nyawa Muhtar Tak Tertolong

RADAR ONLINE, SIDRAP — Muhtar (14), warga asal Empagae, Kelurahan Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, meninggal dunia akibat kesedak bakso yang selama ini menjadi makanan ekstra korban bersama keluarganya.

Kejadian itu berlangsung Jumat sore sekira pukul 18.00 lebih wita. Upaya yang dilakukan keluarga korban, berusaha terus memukul leher bagian belakang serta pundak korban, namun tidak.membuahkan hasil, sehingga korban dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Setelah dilakukan tindakan medis oleh petugas di Puskesmas Empagae, rupanya fasilitas yang dimiliki tidak mampu menangani pasien, sehingga pihak puskesmas merujuk ke RSUD Nene Mallomo, di Pangkajene, Sidrap.

Celakanya, sesampai di RS Nemal, alat yang diharapkan mampu membantu pasien, ternyata juga tidak ada, sehingga petugas berkesimpulan untuk merujuk pasien ke RS Andi Makkasau, Parepare.

Namun tuhan berkata lain, disaat petugas berusaha memberikan pertolongan, nyawa Muhtar tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 20.15 wita. (Hasman Hanafi).

No Responses

Leave a Reply