Pesan Staf Ahli Wapres H. M. Alwi Hamu pada HUT Radar Makassar : Inovasi dan Kerja Keras

Pesan Staf Ahli Wapres H. M. Alwi Hamu pada HUT Radar Makassar  : Inovasi dan Kerja Keras

20160402_113852Makassar.Hut Radar Makassar yang kedua dihadiri oleh staf ahli wakil presiden RI HM Alwi Hamu,Sekda Makassar Ibrahim Saleh,Pangdam VII Supratodi ,Owner Clarion Grup Willianto Tanta,bupati Sinjai Sabirin Yahya,Kapengdam,dan Kepala Sub Bagian Humas Kapolda Sulselbar (Kasubag) Barung Mangera.

HM Alwi Hamu yang juga pemilik Fajar Group mengapresiasi Radar Makassar yang meski masih berumur dua tahun namun sudah menunjukkan perkembangan yang begitu cepat.

“Beda sekali waktu Harian Fajar masih seumuran Radar saya dan teman-teman tertatih-tatih membesarkannya,dimana kekuatan kita saat itu belum bisa mengandalkan iklan dan sirkulasi,Alhamdulillah dengan berbagai inovasi dan berkat kerja keras kami Fajar bisa besar seperti sekarang ini,”imbuhnya.

Sementara itu Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menitip pesan pada Radar Makassar agar tetap menjadi penunjuk jalan kebenaran,tidak tabrakan dan senantiasa terjaga dalam memberikan informasi yang bersih,cepat dan tanggap dalam mengkritisi.

“Jadilah seperti Radar yang sebenarnya,senantiasa menjadi penjaga agar tetap lebih baik dalam menjadikan Makassar 2XTAMBAH BAIK,”pesannya.(nin)

No Responses

Leave a Reply