Calon Kades  Bontosunggu  Paparkan Visi Misi, Mubarag Diunggulkan Menangi Pilkades

Calon Kades  Bontosunggu  Paparkan Visi Misi, Mubarag Diunggulkan Menangi Pilkades

bontosunggu1Takalar. Tahapan Pilkades serentak Kabupaten Takalar yang rencananya digelar 9 April mendatang hampir rampung. Semua desa telah menetapkan calon kepala desa yang bakal berkompetisi. Di beberapa desa sudah memasuki tahapan pemaparan visi misi calon, salah satunya Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara yang digelar minggu (3/4) pagi dikantor desa Bontosunggu.

Hadir dalam acara tersebut Camat Galesong Utara Syahriar, Kapolsek Galut, Babinsa Bontosunggu, Ketua BPD Bontosunggu, Panitia P4KD Bontosunggu dan ratusan simpatisan para kandidat kepala desa tersebut. Setiap calon dipersilahkan memaparkan visi misinya dihadapan hadirin.

Salah satu calon kepala desa Mubarag Dg.Kalu yang tampil dengan pakaian adat, memaparkan visinya yaitu, Terbentuknya desa mandiri, upaya mewujudkan masyarakat Desa Bontosunggu yang aman, adil, sejatera dan bertabat. Visi tersebut terjabarkan dalam 6 misi penting; yaitu meningkatkan kinerja perangkat desa, melaksanakan pola pembangunan partisipatif, meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat desa berbasis masyarakat, meningkatkan kerjasama stakeholder desa bontosunggu demi terciptanya hubungan harmonis antar mitra lembaga desa, meningkatkan kualitas SDM dan pembinaan pemberdayaan masyarakat, serta meningkatkan pendapatan asli desa.

Mubarag Dg.kalu, tampil mencolok dengan pakaian adat makassar ini memaparkan dengan lugas harapan-harapannya ketika dipercaya menjadi kepala desa Bontosunggu periode 2016-2022. Sosok yang dikenal ramah dan santun ini pun diprediksi bakal memenangkan pertarungan kepala Desa Bontosunggu karena banyak disukai dan didukung  warga Bontosunggu.

Inilah Calon Kepala Desa Bontosunggu :
1. M.Hasyim Rala
2. Muhajir Dg Laja
3. Syafaruddin Dg Bani
4. Mubarag Dg Kalu
5. Hasir Jaya

(Yrd/Ancha)

4 Attachments

No Responses

Leave a Reply