Ashabul Kahfi Kembali Pimpin DPW PAN Sulsel

Ashabul Kahfi Kembali Pimpin DPW PAN Sulsel

Hingga saat ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN),belum juga mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel pasca Musyawarah Wilayah di Hotel sahid bulan lalu.

Ashabul Kahfi yang merupakan calon incumbent formatur mengatakan sudah siapa apabila DPP kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin partai besutan Amien Rais tersebut.

Dikatakan Kahfi,sesegera mungkin mengumumkan susunan formatur DPW PAN jika sudah ada keputusan dari DPP.”Saya beritahukanjeki itu dinda kalau adami keputusan dari DPP,”tapi memang sekarang belum ada,”katanya dengan logat Makassar kepada Radar Makassar usai mengikuti Rapat Pansus LKPJ,Rabu(5/4/2016).

Ditambahkan Kahfi DPP akan segera memanggil dirinya dan empat susunan formatur lainnya jika sudah ada SK resmi penunjukan kepengurusan.

Sebelumnya Andi Jamaluddin Djafar ketua Fraksi DPRD PAN DPRD Sulsel membocorkan jika Ashabul Kahfilah yang kembali dipercayakam oleh DPP untuk memimpin PAN Sulsel.

“Alhamdulillah sudah ada keputusan dari DPP tapi belum diumumkan secara resmi dulu,”kata Djafar saat di temui di Grand Clarion Hotel Minggu kemarin.(nin).

No Responses

Leave a Reply