Lagi, Polsek Biringkanaya Tangkap Pelaku Curanmor

Lagi, Polsek Biringkanaya Tangkap Pelaku Curanmor

RADAR MAKASSAR – Bertempat di Sudiang Kelurahan Sudiang Raya,  Kecamatan Biringkanaya. Saat itu Unit Opsnal Polsek Biringkanaya telah melakukan penangkapan Pelaku pencurian bermotot (Curanmorl Senin (04/04) pukul 22.30 Wita.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin menjelaskan, bahwa pelaku yang diamankan berinisial lelaki MA (33) warga kompleks Laikang Tamarunang Kecamatan Biringkanaya Makassar.

“Semua ini berdasarkan Laporan Polisi Polsek Biringkanaya pada 17 Maret 2016 dengan pelapor atau korban perempuan MS (31) warga perumahan Bumi Sudiang Raya Makassar.

Diketahui, penangkapan lelaki MA berawal unit opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku yang selama ini dicari petugas sedang berada dirumahnya. Sehingga polisi langsung dilakukan penggerebekan dirumahnya,” terangnya.

Burhanuddin menambahkan, jajaran personil Unit Opsnal Polsek Biringkanaya telah berhasil mengamankan pelaku.

“Dari hasil interogasi petugas terhadap pelaku, ia mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor yamaha fino di taman Sudiang. Selanjutnya pelaku dibawa untuk penunjukan barang bukti.  Namun diperjalanan pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melawan petugas, sehingga anggota Opsnal melakukan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, tetapi pelaku tidak menghiraukannya, sehingga dilakukan tindakan tegas berupa tembakan kearah kaki dan mengenai betis kanan pelaku,” ungkapnya.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kemudian pelaku dibawa ke Polsek Biringkanaya bersama dengan barang bukti berupa sepeda motor yamah fino No.pol DD. 3924 QP, untuk diperiksa dan proses lebih lanjut,” katanya. (fly)

No Responses

Leave a Reply