Polsek Ujung Pandang Tangkapi Dua Orang Diduga Edarkan Narkoba

Polsek Ujung Pandang Tangkapi Dua Orang Diduga Edarkan Narkoba

RADAR MAKASSAR – Kepolisian Sektor ( Polsek) Ujung Pandang telah menangkapi dua orang diduga mengedarkan Narkoba jenis sabu-sabu, tepatnya Jalan Sunu, Selasa 5 April 2016, Sekira pukul 22.40 Wita.

Dari data yang dihimpun Radar Makassar, bahwa Unit Khusus Polsek Ujung Pandang telah berhasil melakukan penangkapan seorang laki laki dan seorang perempuan untuk sementara ini di duga kuat sebagai seorang Pengedar narkotika jenis sabu dan Ganja. Mereka adalah, Sandi Tiro alias Sandi (36)
warga Jalan Tinumbu dan Dian Mayasari (27) warga Jalan Ujung Bulu Kota Pare pare.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol, Burhanuddin mengatakan, bahwa saat itu
Unit khusus Polsek Ujung Pandang menerima informasi. Setelah itu, kedua orang tersebut sementara berada di Kota Makassar di Jalan Sunu Perumahan Dosen dengan membawa Sabu sabu dan Ganja untuk di Jual di Makassar.

“Berdasarkan informasi tersebut unit khusus Polsek Ujung Pandang  melakukan pengintaian ditempat yang dimaksud tersebut dan akhirnya memasuki sebuah kamar dirumahnya,” ungkapnya.

Adapun itu, beber dia, kedua pelaku ini dengan mengamankan barang bukti berupa 2 ( dua ) Sacshet Paket Sabu (di perkirakan Paket 1 gram Sacshetnya), 1 ( satu ) Paket Bungkusan daun ganja Kering yang dibungkus dalam kertas siap jual .

“Untuk saat ini unit khusus masih melakukan pengembangan untuk mencari jaringan lain asal usul barang bukti yang akan dijual,” terangnya. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply