KAPOLDA SULSELBAR MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS

KAPOLDA SULSELBAR MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS
Kapolda Irjen Pudji Hartanto, juga melakukan Penandatanganan Prasasti, Peresmian Gedung Sat Res Narkoba Polres, didampingi Kapolres Said Anna Fauza.

IMG_0103RADAR MAKASSAR –  Hari kedua Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Drs. H. Pudji Hartanto Iskandar, MM, di Kabupaten Kepulauan  Selayar, dengan memboyong seluruh Kapolres dan Kapolrestabes sejajaran Polda Sulselbar, masing masing bersama isteri sebagai Ketua Pimpinan Cabang Bhayangkari se wilayah Polda Sulselbar.

Kunker Kapolda Irjen Pudji Hartanto, yeng mengikuti beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, selain kunjungan wisata dalam kunkernya, Kapolda bersama rombongan pada hari kedua mengikuti Tatap Muka dengan seluruh jajaran Polres Kepulauan Selayar yang juga diikuti seluruh pejabat Polda Sulselbar serta Kapolres/Kapolresta yang berlangsung di Baruga Tanadoang Pengabdianku, Mapolres, Rabu (6/4).

Setelah mengikuti Tatap Muka dengan jajaran Polres Kepulauan Selayar, Kapolda Irjen Pudji Hartanto, juga melakukan Penandatanganan Prasasti, Peresmian Gedung Sat Res Narkoba Polres, didampingi Kapolres Said Anna Fauza. Diikuti beberapa perwira Polres, diantaranya Kabag Ops Polres Kompol H. Muh Tamrin, melakukan pemusnahan 2840 botol Minuman Keras (Miras) dari 123 dos berbagai merk, diantaranya Bir Bintang, Anker dan merk Miras beralkohol tinggi, dari hasil operasi Polres. Pemusnahan dilakukan dengan menggunakan alat berat bulldozer.

Kegiatan berbeda juga dilakukan rombongan anggota Bhayangkari Polda Sulselbar, yang diikuti Ketua Bhayangkari Polda Sulselbar, Ny. Ratna Pudji Hartanto bersama anggota Bhayangkari Polres.

Kapolda Irjen Pol Pudji hartanto, dalam kunkernya kepada beberapa wartawan mengatakan bahwa, kunker sengaja dilaksanakan dengan membawa seluruh Kapolres se wilayah Polda Sulselbar, kita ingin melihat apa yang dilakukan oleh Polres bersama jajarannya. Kami ingin agar Polisi bersinergi dengan Pemerintah, bersinergi dengan anggota TNI, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat.

Khusus Narkoba, Kapolda Pudji Hartanto, mengatakan apabila ada anggota yang terlibat dengan Narkoba, ya kita akan sikat, tidak ada main main dengan pelanggaran Narkoba. (BUN)

KETERANGAN GAMBAR

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Drs. H. Pudji Hartanto Iskandar, MM, didampingi Kapolres Selayar, AKBP. Said Anna Fauza, S Ik melakukan pemusnahan Miras di Halaman Mapolres Selayar.

No Responses

Leave a Reply