Bupati Lantik Pengurus PKK Baru di Toraja Utara

Bupati Lantik Pengurus PKK Baru di Toraja Utara

RADAR  TORUT – Bupati Toraja Utara melatik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehjateraan Keluarga (PKK) Kabupaten Toraja Utara  di ruang pola Bupati (07/04/2016) masa bakti 2016-2021.

Berdasarkan Keputusan Bupati Toraja  sesuai diktum yang berlaku yakni bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menggerakan masyarakat sesuai program PKK dengan melakukan pemberdayaan.

Acara pelantikan dihadiri  Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan, M. Si dan Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang, ST bersama Ketua PKK Toraja Utara Dra. Ny. Linda Kristin Sumilat Paembonan, M. Si bersama Ny. Eva Stevania Kadang sebagai sebagai Wakil Ketua PKK Toraja Utara.
Hadir juga  sejumlah SKPD terkait.

Ketua PKK Kab. Torut Ny. Linda Kristin Sumilat Paembonan mengatakan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.
Agar mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara . Dirinya himbau agar pengurus PKK yang dilantik agar bekerja dengan baik dengan satu kesatuan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara.
Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah dilantik, diharap pula pengurus PKK bekerja dengan maksimal demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan mandiri. Ujarnya
Usai melantik beberapa pengurus PKK, Bupati Toraja Utara mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan merasa gembira melihat personil baru yang kuat, ucap Kalatiku Paembonan.
Diharapkan para pengurus PKK memberikan dinamika ekonomi kepada masyarakat dan ditekadkan oleh Pemerintah agar rakyat dipandu untuk bersuasembada pangan cabe dan tomat di Toraja Utara, ucap Kalatiku Paembonan.

Anggaran untuk PKK ditahun 2016 ini anggaran PKK kurang lebih 200 juta dan akan digenjot tahun 2017 sebesar 1,5 milyar dan terus diupayakan demi mewujudkan Kesehjateraan PKK dan Masyarakat.
( Saldi)

No Responses

Leave a Reply