Geisha Duet Iwan Fals di Bantaeng

Geisha Duet Iwan Fals di Bantaeng

RADAR MAKASSAR — Tour konser Geisha bertajuk Bangkit untuk satu, rencananya akan berkarborasi sang penyanyi Legendaris Iwan Fals, Sabtu (9/4), Sekitar pukul 19.30 Wita, tepatnya anjungan Pantai Seruni, di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Diketahui event ini akan menghibur para fans Geisha dan Iwan Fals  yang dapat menghidupkan penampilan artis pujaannya diatas panggung.

Geisha Band akan menyanyikan 13 sampai dengan 15 lagu, termasuk akan berkalborasi dengan Iwan fals dengan menyanyikan single “tak Seimbang”

“Ini konser yang pertama kalinya di gelar di Kabupaten Bantaeng, dan salah satunya kota tujuan di Sulawesi, setelah lima kota di pulau jawa, “kata Momo vocalis Geisha, dalam Gathering , kemarin sore di Hotel Horison.

Momo mengungkapkan, dalam konser ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa, sebagai genarasi baru bisa berkaloborasi dengan musisi senior dan legendaris seperti Iwan Fals

“Kami berharap album ‘Satu’ ini dengan  membawa Iwan fals bisa masuk dalam nuansa musik zaman sekarang,”ucapnya.

Selain itu, ditempat terpisah Noah, Nidji serta D’masiv akan tampil di Event Suryanation yang akan  memberikan semangat dengan antusias para penggemar musik Indonesia. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply