Geisha Sukses Hibur Masyarakat Bantaeng

Geisha Sukses Hibur Masyarakat Bantaeng

Radarmakassar.com – Band Geisha yang sukses tampil di Kabupaten Bantaeng Sulsel bersama penyanyi legendaris Iwan Fals bertajuk Bangkit untuk Satu dalam rangka tour di Sulawesi Selatan.

Konser yang ke-6 kalinya di Sulsel tersebut Geisha sukses menyanyikan 15 lagu, termasuk berkolaborasi dengan Iwan fals dengan single “tak Seimbang”.

“Ini konser yang pertama kalinya di gelar di kabupaten Bantaeng, dan salah satunya kota tujuan di Sulawesi setelah lima kota di pulau jawa, “kata Momo vocalis Geisha,di Hotel Horison Makassar (8/4/2016).

Band yang mengusung aliran rock alternatif dan pop ini menuturkan jika ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi mereka,bisa berkolaborasi dengan musisi senior dan legendaris seperti Iwan Fals.

“Harapan kami,di album baru kami dengan bang Iwan Fals dapat dinikmati dan masuk dalam nuansa musik sekarang,”tambah Roby Gitaris Geisha.

Tour yang disponsori oleh Suryanation tersebut juga menghadirkan
Noah, Nidji serta D’masif dengan tema bangkit untuk bersatu diharapkan mampu menyatukan segala perbedaan.

Semangat bangkit untuk bersama tertuang dalam 5 seri konser akbar di 5 pulau di Indonesia dengan 5 band dan musisi yang memiliki jutaan penggemar di Indonesia.(nin)

No Responses

Leave a Reply