Imbas Pilkades, Istri Calon Kades Gagal Gigit Pendukung Kades Terpilih

Imbas Pilkades, Istri Calon Kades Gagal Gigit Pendukung Kades Terpilih

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 26 desa sekabupaten Takalar, 9 april kemarin sudah selesai. Hasilnya, kepala desa terpilih sudah ditetapkan. Tapi imbas pilkades serentak ini belum sepenuhnya usai. Di Desa Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara, istri calon kades yang tidak terpilih NH (40 th) dilaporkan telah melakukan penganiayaan dengan menggigit tangan Hj.Coppong (50 th), yang juga pendukung kades terpilih. Suami NH sendiri diketahui sudah 3 kali ikut pilkades namun selalu gagal.

Kronologisnya, menurut informasi korban, kejadiannya terjadi sekitar jam 7 pagi, senin (11/4) tadi. Saat itu korban kerumah salah satu penyelenggara umroh untuk menanyakan jadwal pemberangkatan umroh suaminya. Saat pulang, korban lewat depan rumah pelaku. Pelaku yang melihat korban langsung menegur dan meneriaki korban dengan perkataan tidak senonoh “Ajji Kongkong”.

Korban yang tidak terima langsung balik menegur pelaku.

“teaki akkkana kammai anjo nak (jangan berkata seperti itu nak)” balas korban.

Akhirnya perseteruan pun terjadi dan NH pun menggigit jari tangan Hj.Coppong hingga nyaris putus. tidak terima dengan perlakuan NH, korban pun bermaksud melaporkan ke pihak berwajib dengan terlebih dahulu melakukan visum di Rumah Sakit Padjonga Dg. Ngalle. Saat ini korban masih dirawat di UGD Rumah sakit Haji Padjonga Dg.Ngalle. (yrd/ancha)

No Responses

Leave a Reply