Kapolres : Saya Pastikan Yang Bersangkutan Dipecat.

Kapolres : Saya Pastikan Yang Bersangkutan Dipecat.
AKBP M Anggi N Siregar.

RADAR ONLINE, SIDRAP — Terungkapnya salah seorang anggota Polres Sidrap yang bertugas di Polsek Baranti, Brigpol Supardi yang terbukti menyimpan sabu-sabu seberat 3,4 kg di rumah orangtuanya di Pinrang yang ditemukan tim Polres Pinrang, Kamis lalu, membuat orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap merasa geram.

Kapolres Sidrap AKBP M Anggi Naulifar Siregar, di Pangkajene, Sidrap, Minggu, 10 April, rupanya tak mampu sembunyikan kekecewaannya terhadap kasus yang menimpa anak buahnya.

“Terus terang kasus ini mencoreng kita semua. Saya pastikan yang bersangkutan ini vonisnya pidana mati. Sekali lagi, ini peringatan yang bersangkutan akan dipidana mati nanti. Ini sudah melukai korps Polri ditengah gencaranya memberantas narkoba melalui program Bersinar. Ini tidak bisa lagi ditolelir lagi,” kata Kapolres yang tidak mampu menyembunyikan rasa kesalnya.

Atas kasus ini, pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada penyidik pidana umum Polres Pinrang. Mengenai statusnya selaku anggota Polri itu, akan diselesaikan secara internal di Mapolres Sidrap jika kasusnya sudah  berkekuatan hukum tetap.

“Proses pidana umumnya menjadi domain Polres Pinrang dan internal kita proses setelah Inkra. Saya pastikan yang bersangkutan akan dipecat dari keanggotaan Polri,”tegas Kapolres Anggi. (Hasman Hanafi)

No Responses

Leave a Reply