Polrestabes Amankan Seorang Pelaku Curas

Polrestabes Amankan Seorang Pelaku Curas

RADAR MAKASSAR — Opsnal unit Ranmor Polrestabes Makassar telah mengamankan seorang pelaku kasus pencurian dan kekerasan (Curas). Diketahui, pelaku ini bernama Ryan Anwar pekerjaan karyawan toko, Rabu, (13/4) Sekitar pukul 02.00 Wita, bertempat Jalan Rahmatullah Raya.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan, bahwa kronologis kejadian pada saat anggota Opsnal Unit Ranmor yang dipimpin langsung oleh Iptu Theodorus Echeal mendapat informasi  tersangka inisial RY sedang berada dirumahnya di Jalan Rahmatullah 2. Sehingga anggota opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Kemudian dilakukan pengembangan untuk memburu rekan tersangka. Alhasil rekan tersangka seorang lelaki inisial RD (20) Buruh Bangunan berhasil diamankan dirumahnya di Perumnas Sudiang, Blok D Jalan Pangkep Kota Makassar,” jelasnya.

Lebih jauh, kata Burhanuddin,  pengakuan kedua tersangka di TKP curas di Moncongloe. Mereka melakukan bersama dengan kedua rekannya yaitu DI dan EG yang saat ini masih buron.

“Adapun baranng yang digunakan tersangka pada saat melakukan aksi curas yaitu, 1 unit kendaraan bermotor merk honda beat pop warna biru nopol DD 2381 XY, 1 unit kendaraan bermotor merk honda beat warna merah nopol DD 4131 XX. Sedangkan korban Muh Fardlan beralamat Dusun Diccekang, Desa Moncongloe Bulu. Kedua tersangka ini akan diserahkan ke Polsek Moncongloe, Kabupaten Maros guna proses lebih lanjut,” terangnya. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply