Ngopi Asyik di Lantai 19 D’Lounge Hotel Aston Makassar

Ngopi Asyik di Lantai 19 D’Lounge Hotel Aston Makassar
Banyak tempat nongkrong favorit di kota Makassar, namun D’LOUNGE ASTON MAKASSAR HOTEL yang berada di ketinggian gedung lantai 19 Aston Makassar Hotel & Covention Center yang berlokasi di Jl. Sultan Hasanuddin No 10, ini berbeda tempat nongkrong anak muda di tempat lainnya.

General Manager Hotel Aston Makassar Joko Budi Jaya mengatakan D’LOUNGE terdiri dari indoor dan outdoor yang bisa dipilih pengunjung sesuai dengan keinginannya.

“Nongkrong disini tuh paling pas saat ingin menyaksikan matahari terbenam atau saat di malam hari sembari menyaksikan panorama kota Makassar,”kata Joko.

Ditambahkan Joko D’Lounge banyak di kunjungi anak muda karena disuguhi tampilan live music sambil menikmati berbagai hidangan spesial yang diolah langsung oleh Executive Chef Aston Makassar Hotel.

“Kali ini pengunjung bisa menemukan Tom Yam Seafood, Lasagna, Mie Celor, Gnocchy Potato, Fish Orly dan masih banyak lagi yang siap memanjakan lidah dengan harga yang pas,mulai dari Rp35 ribu hingga Rp45 ribu,”tambahnya Kamis (14/4/2016) kepada wartawan di lantai 19 D’Lounge Aston Hotel Makassar.

Tri Hastuti Caisari
Marketing Communication Executive menambahkan di April ini, d’Lounge Aston Makassar menghadirkan kreatifitas terbaru yang dituangkan kedalam minuman kopi dan teh dengan 17 varian cukup dengan merogoh kocek Rp15 ribu sampai dengan Rp35 ribu.

“Bagi para pecinta kopi, D’LOUNGE juga wajib untuk dikunjungi karena tempat ini menyajikan berbagai varian menu kopi yang wajib untuk dicoba,”tutupnya.

Sekedar diketahui D’LOUNGE ASTON MAKASSAR HOTEL juga merupakan tempat yang pas dipilih untuk makan malam berdua dengan pasangan.D’LOUNGE ASTON MAKASSAR HOTEL ini di buka mulai pukul 14 Wita hingga 01:Wita malam.(nin).

No Responses

Leave a Reply