Indira : PKK Makassar Berikan Perlindungan

Indira : PKK Makassar Berikan Perlindungan

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyebut apa yang pernah diperjuangkan Raden Ajeng Kartini kini diemban PKK kota Makassar.

Indira mengatakan hal tersebut sesaat setelah nonton bareng (nobar) film Surat Cinta Kartini di Studio XXI Mall Ratu Indah (MaRI) ditemani  bersama segenap pengurus PKK Makassar, Kamis (21/4).

“Berkat perjuangan Kartini, perempuan Indonesia bisa setara dalam hal mendapatkan pendidikan, bersosialisasi dengan masyarakat, sekarang bisa kerja, sama seperti kaum laki-laki,” ucapnya.

Karenanya, sepantasnyalah kata Indira setiap perempuan menyampaikan terima kasih berkat RA Kartini perempuan mempunyai kesempatan yang sangat kuat.

Sebagai ketua PKK dirinya berharap perjuangan yang pernah dibuka Kartini kini diemban penerus-penerusnya terutama anggota PKK kota Makassar sehingga sejarah kelam kaum hawa di masa lalu tidak terulang lagi di masa sekarang.

“Habis gelap terbitlah terang, saya rasa PKK akan tetap mempertahankan itu dengan melakukan pendampingan terutama memberi perlindungan serta menjamin persamaan hak perempuan dan anak-anak,” pungkasnya lagi. (*)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply