Kejuaraab Sidrap Prix Disosialisasikan Melalui Kendaraan

Kejuaraab Sidrap Prix Disosialisasikan Melalui Kendaraan

RADAR ONLINE, SIDRAP — Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sidrap Prix untuk lima seri tahun 2016 ini disosialisasikan melalui kendaraan roda empat dengan menggunakan brending yang saat ini jumlahnya sudah mencapai ratusan kendaraan yang ada di daerah ini dan sejumlah kendaraan lainnya diluar Sidrap.

Disamping itu, seri Kejurnas tersebut juga disosialisasikan melalui baliho dibeberapa sudut kota di Sidrap serta sejumlah daerah lainnya di Sulsel sebagai bentuk penyampaian informasi paling efektif kepada masyarakat, khususnya pencinta otomotif.

Demikian disampaikan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse di Pangkajene, Sidrap, Kamis kemarin, mengatakan, dengan dipilihnya Sidrap sebagai tuan rumah lima seri Kejurnas Sidrap Prix oleh Pengurus Besar Ikatan Motor Indonesia (PB-IMI), merupakan satu kehormatan bagi pemerintah kabupaten untuk menggelar even nasional.

Kata dia, kepercayaan dari IMI pusat tersebut, karena Sidrap memiliki dua arena sirkuit yang bertaraf nasional yaitu, RMS Land dan sirkuit puncak Mario Rappang, Sidrap, yang sudah sering menggelar even antar regional se Indonesia.

Dijelaskannya, brending untuk seluruh kendaraan roda empat, sudah tertera jadwal pelaksanaannya selama lima seri Kejurnas dari Januari yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu hingga Desember mendatang. (Hasman Hanafi).

No Responses

Leave a Reply