Polsek Tamalate Amankan Dua Pengedar Narkoba

Polsek Tamalate Amankan Dua Pengedar Narkoba

RADAR MAKASSAR – Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate telah mengamankan dua pengedar Narkoba jenis sabu-sabu, Jum’at, (22/4), Sekitar pukul 17.00 Wita, tepat di Jalan Veteran Utara.

Dari informasi yang dihimpun Radar Makassar, bahwa anggota Polsek Tamalate yang dipimpin Kanit Intel Iptu M So’eb dan Panit 2 Reskrim Ipda Sugiman dengan sigap mendapatakan pelaku ini yang diketahui sangat licin saat keduanya melakukan transaksi barang haram tersebut. Kedua lelaki ini bernama Irfan ( 34) warga Jalan Balana 2,
Rustam, (33), warga Jalan Lure Mks.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan, semua ini berawal ketika Unit Intelkam Polsek Tamalate menerima informasi, bahwa akan transaksi Narkotika jenis shabu – shabu di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Maka selanjutnya personil Polsek Tamalate yang dipimpin oleh Kanit Intelkam langsung menuju ke tkp dan mengendap di sekitar. Tidak lama berselang, lalu datanglah Irfa  dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Warna Merah yang hendak menyerahkan pesanan barang sabu. Sehingga seketika itu lgs disergap oleh anggota,” terangnya.

Setelah itu, ujar Burhanuddin, aparat Polsek Tamalate melakukan penggeledahan dan ditemukan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis sabu dikantong celananya 1 paket sabu seberat kurang lebih 1 gram dan 1 pucuk senjata Air Softgun dipinggangnya.

“Selanjutnya dilakukan  pengembangan bersama Panit 2 Reskrim Sek Tamalate Ipda Sugiman yang mendapatkan informasi bahwa barang tersebut dibeli dari Rustam dengan harga Rp. 1.400.000,- (satu juta empat ratus ribu rupiah). Saat itu juga personil langsung menuju Jalan Lure dan  mengamankan Rustam tepatnya disamping Jembatan,” jelas Kasubag Humas Polrestabes Makassar ini.

Sementara, barang bukti yang diamankan, 1 (satu) saset Narkotika jenis sabu dengan berat sekitar 1 gram,1 (satu) Unit softgun lengkap dengan magazine dan peluru beserta gas CO2,1 (satu) Unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Warna Merah No.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tamalate guna dilakukan proses lebih lanjut siapa dalang semua ini,” tegasnya. (fly)
Dikirim dari iPhone saya

No Responses

Leave a Reply