RMS Community-Honda Sidrap Touring Tiga Daera

RMS Community-Honda Sidrap Touring Tiga Daera

RADAR ONLINE, SIDRAP — Ratusan pengendara motor roda dua yang tergabung dalam Rusdi Masse (RMS) Community bekerjasama Dealer Honda Sidrap lakukan Touring untuk tiga daerah, Sabtu 23 April.

Touring yang dipimpin langsung H Rusdi Masse itu, memulai star di depan Cafe Rainbow, di Pangkajene, Sidrap menuju Kabupaten Pinrang yang selanjutnya memasuki Kota Parepare dan kembali finish di halaman parkir Cafe Rainbow.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dealer motor Honda Sidrap dengan RMS Community yang setiap peserta diwajibkan menggunakan kendaraan motor Honda jenis CBR.

Demikian disampaikan H Rusdi Masse sebelum memulai star, mengatakan, touring yang diikuti ratusan peserta gabungan SKPD dengan masyarakat umum ini, bertujuan untuk mensosialisasikan program Kejurnas Sidrap Prix yang akan berlansung selama lima seri sejak Januari lalu hingga Desember 2016 mendatang.

Kata dia, dipilihnya Sidrap sebagai tuan rumah untuk Kejurnas Sidrap Prix oleh PB IMI, karena Sidrap memiliki sirkuit berharap nasional yang berlokasi di Puncak, Mario, Rappang. Sidrap, sebagai salah satu sirkuit permanen yang menyerupai sirkuit dunia di Qatar, Singapura dan Sidrap sendiri. (Hasman Hanafi).

No Responses

Leave a Reply