15 Lagu NOAH Pukau Pengunjung Trans Studio

15 Lagu NOAH Pukau Pengunjung Trans Studio
  1. FB_IMG_1461503655790

Makassar.Siapa yang tak kenal dengan band kelas papan atas di Indonesia yang pertama kali melejit dengan nama Peterpan dan berubah nama menjadi NOAH yang tak melejitnya lewat lagu-lagu dan karakter musiknya yang banyak digandrungi anak muda tersebut.

Ariel,Uki,Lukman dan David yang tergabung dalam NOAH sukses menghipnotis pengunjung Trans Studio Makassar Sabtu Malam (23/4/2016).14 lagu yang dibawakan salah satu single hitznya adalah Para Penerka yang merupakan lagu baru yang akan segera dilaunching pada pertengahan tahun ini.

Vocalis NOAH Ariel menuturkan dari 14 lagu tersebut selain diambil dari album Single Chance juga beberapa lagu diambil dari album Noah terdahulu dengan titel “Aku Menunggu dan Langit Tak Mendengar” selain itu lagu yang berjudul “Tak Seindah Dulu” tembang recycle milik musisi senior Iwan Fals

“Senang banget bisa kembali manggung di Makassar dimana kita berada ditempat yang kru-krunya sangat profesional dalam bekerja apalagi dalam mengatur cek sound kami yang harus benar-benar matang saat kita perform,”ujar pemilik nama asli Nazriel Irham itu.

Dipanggung Ariel cs terlihat begitu bersemangat terlihat dari aksi panggung yang memukau pengunjung di wahana bermain indoor yang merupakan perusahaan yang masuk dalam jajaran Kalla Group tersebut.

Sementara itu General Manager Trans Studio Makassar Yudi Saharuddin GM mengatakan special artis tahun ini adalah NOAH dimana management Transtu setiap bulannya mendatangkan artis ibukota.

“Alhamdulillah tiket NOAH habis terjual, mulai dari kelas festival laris 200 tiket,VIP 100 tiket,dan VVIP juga habis 100 tiket dan ini merupakan jarang banget terjadi setiap kali kami membuat even,”kata Yudi.

Yudi berharap kedepannya bisa lebih spektakuler lagi dalam mendatangkan artis dan bisa tiketnya bisa habis lagi seperti NOAH.(nin)

No Responses

Leave a Reply