Ada Ridho Slank, Tyo Nugros dan Marcello Tahotoe (STROOM) di Redliq 33 Clarion Hotel Malam Ini

Ada Ridho Slank, Tyo Nugros dan Marcello Tahotoe (STROOM) di Redliq 33 Clarion Hotel Malam Ini

Makassar.ReD’Liq 33 Clarion Hotel Makassar kembali menghadirkan musisi kelas papan atas tergabung dalam Bold Experience (The Iconz). Kolaborasi Menyengat ala STROOM yang didalamnya kolaborasi keren dari Ridho Hafiedz(Slank),Ello,Tyo Nugros, dan DJ Patricia.

Berawal dari project Live PA besutan DJ Patricia dan Tyo Nugros dengan mengundang dua orang personel lagi lahirlah Stroom.Kali ini Stroom hadir dengan membawakan 18 tembang lawas milik grup band legendaris sebut misalnya The Beatles,Foo Fighters,sampai Cold Play.

Arvina Auliah Ningsih Marketing Comunications Redliq 33 Clarion Hotel menuturkan malam ini kembali akan menghibur masyarakat Makassar dengan perform yang sedikit berbeda dari biasanya.

“Kami bersyukur bisa menghadirkan Stroom yang merupakan kolaborasi musisi dari band dan genre musik yang berbeda di RedLiq 33 malam ini,”ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Tyo,Ridho,dan Ello yang mengaku senang bisa perform di Makassar baru pertama kali setelah terbentuknya Stroom 4 tahun lalu.

Ditambahkan Tyo Nugros ada yang baru dari penampilannya kali ini dan belum pernah ada sebelumnya.”Sudah tampil di beberapa kota namun baru kali ini Stroom di Makassar dan paling suka dengan kuliner Makassar Mie Titik,Coto dan Konro,”ucap Tyo,Ello dan Ridho.

Meski mereka berasal dari latar belakang band dan genre musik yang berbeda yang sebelumnya sudah terkenal dengan lagu-lagu mereka pada Band mereka sebelumnya namun para personel The Stroom mengaku hanya akan membawakan lagu lawas yang diarasemen ulang.

“Rencana buat Album untuk Stroom jika memang ada ide dan waktu bukan tidak mungkin kami pasti akan mengeluarkan album,”pungkas Tyo Nugros saat menggelar prescon di Orchid Room Clarion Hotel Makassar Minggu (08/05/2016).(nin)

No Responses

Leave a Reply