Steven Jam Hijaukan Makassar dengan Goyang Reggaenya

Steven Jam Hijaukan Makassar dengan Goyang Reggaenya

Makassar.Bagi pencinta musik Reggae siap yang tak kenal dengan
Steven and Coconut treez.Steven Jam adalah sebuah konsep musik solo beraliran Reggae yang berdomisili di Jakarta.

Berawal dari obsesi seorang Steven untuk berkarya akhirnya lahirlah Steven and Coconuttreez dengan karya-karya yang diangkat dari keseharian steven baik yang bertemakan cinta maupun sosial.

Steven yang juga kakak Micky AFI ditemui usai tampil dalam acara Makassar Ekspo yang digelar oleh Pemkot Makassar mengatakan meski aliran musik Reggae yang diusungnya masih kurang digandrungi masyarakat Indonesia,dirinya berharap kedepannya musik Reggae dapat terus berkembang dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah kami bisa tampil di Makassar lagi,yah biasanya sech setahun dua kali dimana banyak banget fans kami disini,”ujarnya.

Kesibukannya manggung off air di kota-kota besar Indonesia diakui Steven jika Makassar adalah kota yang terus mengalami perkembangan baik dari semakin banyaknya gedung-gedung tinggi tapi juga perhatian terhadap lingkungan sekitar.

“Jempol buat pemkot Makassar semoga semakin hijau dengan program go greennya,”kata Steven yang berdiri sejak tahun 2005 tersebut.

Steven Jam tampil memukau membawakan 5 lagu berkolaborasi dengan Galarasta.Salah satu judul yang mereka bawakan diambil dari album baru dengan titel anak pantai.Sering tampil dengan band-band komunitas.

“Semoga dengan adanya even ini Masyarakat Makassar semakin berantusias untuk menghijaukan daerahnya menjadikan Makassar dua kali tambah baik,”tuturnya.

Steven juga berharap kedepannya bajakan sudah tidak ada dan Masyarakat bisa menerima dengan baik musik Reggae.(nin).

No Responses

Leave a Reply