Danny :Terus Berkarya Anak Muda Makassar

Danny :Terus Berkarya Anak Muda Makassar

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengapresiasi adanya even yang bertajuk Makassar Musik Day sebagai salah satu rangkaian dari pameran dua tahun kepemimpinan DIA yang bertemakan Makassar City Ekspo dari tanggal 8 sampai dengan 11 Mei 2016.

Makassar Musik Day menampilkan 50 an musisi Makassar membuktikan jika ada banyak talent muda Makassar yang menghasilkan karya -karya yang patut diacungkan jempol.

Kendati even selama dua hari tersebut mengundang banyak anak muda Makassar namun pihak penyelenggara yang didukung penuh oleh Pemkot Makassar dalam hal ini Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar tidak melupakan sejumlah seniman dan maestro senior Makassar yang berkontribusi dalam mengangkat nama Makassar di kancah musik Nasional maupun Internasional.

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku bangga terhadap karya-karya musisi Makassar dan akan terus mendukung mereka dalam memajukan seni dan bakat mereka dibidang seni.

“Semoga dengan adanya even ini anak muda Makassar bisa lebih kreatif lagi dalam berkarya,”tuturnya Rabu malam (11/05/2016) dianjungan pantai Losari Makassar.

Walikota inovatif yang akrab disapa Danny Pomanto tersebut memberikan penghargaan terhadap Dian Ekawati penyanyi daerah legendaris yang sudah go internasional ,Dg Serang Maestro Gendang Makassar,AR Ridwan Dg Sarro (alm) Violis,pecipta lagu dan composer,Murtini penyanyi keroncong Makassar sepanjang masa,Anci Laricci penyanyi dan pencipta lagu daerah asal Sulsel namun memberikan kontribusi terhadap perkembangan musik di Indonesia dan yang tak kalah fenomenalnya adalah Iwan Tompo penyanyi dan pencipta lagu daerah Makassar sepanjang masa.(nin).

No Responses

Leave a Reply