Cut Memey Ciptakan Goyang Gatot Kaca

Cut Memey Ciptakan Goyang Gatot Kaca
Cut Memey

Sebagian besar masyarakat di Tanah Air mengenal sosok Cut Memey sebagai presenter sekaligus pesinetron. Cut Memey sendiri telah menghiasi layar kaca di Indonesia pada era 2000an. Kini, ia tengah berfokus dan serius dengan dunia tarik suara.

Tak main-main, genre musik yang tengah ditekuni oleh Cut Memey saat ini adalah dangdut. Namun jangan salah. Berkat dangdut, wanita 36 tahun ini jadi memahami dunia musik seutuhnya. Pasalnya, Cut Memey tak hanya bernyanyi, namun ia juga turut campur tangan dalam proses pembuatan lagu dan videoklip.

“Aku lagi mempromosikan lagu “Gatot Kaca”. Kebetulan sekarang lagi belajar jadi produder. “Gatot Kaca” aku produserin sendiri. Aku nikmatin banget prosesnya. Biasanya aku tahu beres, sekarang aku tahu memilih lagu, rekaman, mixing, mastering, bikin videoklip, konsepnya seperti apa, sehari sebelum syuting aku masih meeting. Begitu syuting jadi artis dulu. Kelar syuting balik lagi jadi produser, nongkrongin editing-nya,” ujar Cut Memey.

Menurutnya, lagu dangdut memiliki daya tarik tersendiri hingga hampir seluruh kalangan masyarakat menggandrunginya. Maka dari itu, Cut Memey lebih menekankan konsep humor di lagu barunya melalui videoklip yang telah ia tayangkan di salah satu situs pengunggah video.

“Penikmat dangdut itu unik. Penonton dangdut itu unik. Dulu egonya aku, cuma tahu lagu tertentu dan waktu show di-request lagu dangdut yang judulnya aneh-aneh. Ini lagu apa? Akhirnya aku belajar dan buka internet, baru tahu kalau lagu-lagu itu viewers-nya gila,” katanya.(*)

No Responses

Leave a Reply