Dinner Gratis di Four Points

Dinner Gratis di Four Points

MAKASSAR-Manajemen Four Points By Sheraton Hotel Makassar menyiapkan dua paket dinner buffet gratis di momentum Valentine Days. Marcomm Manager Four Points, Widya Hapsary menuturkan, ini sebagai salah satu upaya dan apresiasinya kepada pasangan di hari Valetine, yang berkesempatan menikmati sajian menu dinner buffet yang disuguhkannya bersama beberapa tamu spesial dan romantic lainnya.

Untuk memperoleh paket dinner, caranya cukup mudah, yakni hanya dengan share foto bersama orang yang disayangi di instagram dengan hastag #valentineonthemood atau #valentineatfourpoints. Dua foto terbaik berkesempatan ikut menikmati sajian dinner buffet yang akan digelar di lantai 9 hotel, swimming pool. “Ada banyak hidangan nantinya, mulai dari pembuka hingga hidangan penutup yang menggugah selera,” uja Widya.

Dua paket valentine yang ditawarkan seperti dinner buffet dan cabdle lights, saat ini tercatat reservasi sebesar 60 % dari target 15 meja untuk candle light dan 250 seats untuk dinner buffet.”Kita optimislah bisa capai target, masih ada beberapa hari lagi,” tandasnya. (tri)

No Responses

Leave a Reply