Danny: Goedang Popsa Kembalikan Semangat Kebaharian

Danny: Goedang Popsa Kembalikan Semangat Kebaharian
Wali Kota Makassar meresmikan Goedang Popsa

Hadirnya Goedang Popsa dinilai Walikota Makassart, MohRamdhan Pomanto(Danny)mengandung banyak semangat, diantarnya semangat kebaharian. Hal disampaikan Danny saat peresmian Soft Launching Goedang Popsa.

“Hadirnya Goedang Popsa dan Kampoeng Popsa membangkitkan kembali semangat kebaharian yang menjadi salah satu konsen Pemkot Makassar.”kata Danny. Semangat lainnya yang ditumpahkan Goedang Posa menurut Danny, adalah semangat historical, semangat tourism, dan semangat melestarikan budaya dan seni daerah Kota Makassar

” Ada juga semangat historical,yang diakomodir melalui cerita perkembangan sejarah olahraga kebaharian di Makassar. Saya sangat mengapresiasi hadirnya Goedang Popsa yang menambah keragaman suasana tourisn Kota Makassar,” jelas Danny.

Bahkan tanpa mengandalkan campur tangan pemda, manajemen dan pengelola Popsa dinilai Danny sudah berinisiasi untuk mengangkat kemaritiman.

CEO PT Amala Sarana Tirta, Andi Ilhamsyah Matalatta menganggap kawasan depan Port Rotterdam adalah kawasan utama. “Hadirnya Goedang Popsa merupakan bentuk motivasi untuk mendukung kawasan utama tersebut.

Di sebut Goedang, karena memang tempat ini dibangun sebagai gudang penyimpanan seluruh peralatan olahraga air, milik Jendral Andi Matalatta,”Goedang Popsa hadir dengan konsep yang berbeda dengan tujuan untuk menjadi bagian dalam mengedukasi masyarakat.” jelasnya.

Direktur Utama PT Amala Sarana Tirta, Andi Rahmat Ilhamsyah Matalatta mengaku konsep yang ditawarkan oleh Goedang Popsa sangat berbeda dengan konsep cafe dan resto kebanyakan. Di tempat tersebut katanya tidak hanya menu makanan internasional, tetapi juga disipkan menu tradisional yang dikemas berbeda.

” Yang terpenting, hadirnya Goedang Popsa di Makassar adalah untuk mendukung program Pemkot Makassar dalam sektor kepariwisataan, khususnya bahari. “Insya Allah Goedang Popsa hadir sekaligus sebagai fasilitator bagi program Pemkot Makassar di sektor pariwisata kelautan. Olehnya kita siapkan spot Tourism Information. Kita dukung dengan siapkan tempat untuk tourism Centre. ” tandasnya.(*/rah)

No Responses

Leave a Reply