KNPI Rancang Gerakan Bela Negara untuk Pemuda

KNPI Rancang Gerakan Bela Negara untuk Pemuda

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan merancang kegiatan bela negara pemuda untuk penguatan ideologi kebangsaan. Hal itu terungkap saat silaturahmi dengan Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti.

“Kami akan merancang konsep kegiatanya pada prinsipnya panglima Kodam siap memfasilitasi kegiatan tersebut dn mendukung penuh gerakan bela negara KNPI Sulsel kedepanya,”kata Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra Kamis(16/2)di ruangan kerja Agus Surya Bakti di Jalan Uri Sumiharjo Makassar.

Lanjut Imran mengatakan silaturahmi tersebut bagian dari penguatan konsolidasi organisasi sekaligus merancang KNPI Sulsel membangun sinergitas dengan TNI,” Semoga dengan dedikasi kita dengan bapak Pangdam VII Wirabuana mampu membangun sinergitas khususnya dengan pemuda Indonesia untuk saling bekerjasama dalam menjaga Indonesia lebih baik,” kata Imran.

Selain itu gerakan pemuda Sulsel juga diharapkan dapat menjaga dan mempertahankan Indonesia yang ada dalam bingkai NKRI.Diketahui, dalam pertemuan tersebut hadir diantaranya ,Sekertaris KNPI Sulsel Elly Oschar dan pengurus KNPI Sulsel lainnya.(kas/rah)

No Responses

Leave a Reply