Danny : Aktivis Solusi Berbagai Persoalan

Danny : Aktivis Solusi Berbagai Persoalan
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto

MAKASSAR – Wali Kota Makassaar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menilai Gerakan Aktivis Makassar (GAM) responsif terhadap perkembangan zaman.

 

Hal ini disampaikan Danny pada sambutannya usai melantik pengurus DPP GAM periode 2017- 2018 di Hotel Lynt,  Sabtu(18/2).

 

“Gerakan anak-anak kita itu responsif terhadap perkembangan zaman. Apa itu responsif? ada tanggung jawab sosial, beda dengan reaktif,” pungkasnya.

 

Pergerakan-pergerakan yang muncul, kata Danny, murni karena tanggung jawab sosial. Ia bahkan menyangsikan jika ada muatan lain yang melatarbelakangi gerakan para aktivis Makassar.

 

Danny mengapresiasi pelantikan tersebut dan berjanji akan membuka saluran komunikasi seluas-luasnya demi kepentingan bersama.

 

“Pemerintah menyatakan sikap secara tegas bahwa siapa pun dia, mau anak-anak, orang tua, maupun pemuda kita buka saluran komunikasi sebagai wujud transparansi pemerintah,” ucap Danny.

 

Dengan demikian, kata Danny, gerakan aktivis akan menjadi solusi mengatasi berbagai persoalan yang muncul baik dalam pemerintahan maupun di tengah-tengah masyarakat. (zan)

No Responses

Leave a Reply