Ikuti Jalan Sehat Radar Makassar, Ada Hadiah Mobil

Ikuti Jalan Sehat Radar Makassar, Ada Hadiah Mobil

Sebagai rangkaian hari jadi yang ke-3 tahun, Harian Radar Makassar akan menggelar kegiatan jalan sehat pada 30 April 2017 mendatang. Ketua panitia jalan sehat Abdi mengatakan, acara ini ditargetkan akan diikuti 10 ribu peserta dari berbagai kalangan.

“Kita target 10 ribu dari semua kalangan. Seperti pegawai, Camat, Lurah, RT/RW dan masyarakat umum. Sekarang yang mendaftar di kantor lumayan banyak. Karena kita mengupayakan 15 kecamatan se Kota Makassar turut berpartisipasi,”ujarnya.

Menurut Abdi, Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Monumen Mandala akan dijadikan lokasi start dan akan finish di Lapangan Karebosi melewati Jalan Jenderal Sudirman-Lasinrang-Sultan Hasanuddin-Ahmad Yani. “Peserta nanti harus hadir pukul 06.00 Wita- Selesai. Harga kupon juga murah, Rp20 ribu gratif baju kaos, kata Abdi.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia antara lain kulkas, LCD TV, handphone, kipas angin, kompor gas, setrika, motor, umroh dan hadiah utama satu unit mobil. “Bagi yang berminat, buruan daftar di Graha Radar Makassar, Jalan Batua Raya No. 184,” serunya. (fly)

No Responses

Leave a Reply