AMPG : Golkar Kalah di Era SYL

AMPG : Golkar Kalah di Era SYL

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendeklarasikan Nurdin Halid (NH) sebagai calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang yang juga sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Deklarasi AMPG mendukung NH karena menginginkan kursi Gubernur Sulsel kembali ke pangkuan partai Golkar yang sebelumnya diduduki oleh kader partai Golkar, namun keok pada pilkada dan pileg serentak 2012 lalu. Sehingga AMPG ingin mengembalikan kejayaan Golkar dengan turunnya panglima perang NH untuk kejayaan Golkar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PP AMPG Fahd L Fouz Arafiq di Makassar, Minggu (26/3). Menurutnya, rapimnas sengaja digelar di Makassar, karena ingin mengembalikan kejayaan Golkar di era Amin Syam. Pasalnya Golkar di era Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengalami kekalahan.

“Golkar harus berjaya kembali. Ini yang ingin kami kembalikan. Kami berharap dibawah kendali Pak NH Golkar menjadi partai besar khususnya di Sulsel. Dimana Sulsel dulunya lumbung suara dari partai ini, dan pak NH juga sebagai putra daerah Sulsel,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD AMPG, Mustafa M Rate juga meminta kepada seluruh element AMPG untuk mengawal dan memenangkan NH sebagai calon gubernur yang 100 persen akan diusung partai Golkar.

“Kita dukung NH jadi gubernur. Mari kita bekerja dan memperjuangkan segala bentuk kontestasi politik partai Golkar,” serunya. (kas)

No Responses

Leave a Reply