ZenFone Zoom dan ZenFone Live Siap Ramaikan Pasar

ZenFone Zoom dan ZenFone Live Siap Ramaikan Pasar

JAKARTA – Asus segera meresmikan dua varian smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Kedua smartphone tersebut, ditujukan untuk segmen pengguna yangberbeda, akan diluncurkan dan langsung tersedia di pasaran.

Adapun dua varian smartphone yang akan dirilis adalah ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Peresmian kedua varian smartphone akan disiarkan langsung via akun Facebook Asus Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, (16/5/2017) mendatang.
Bersama dengan peluncurannya, Asus juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live,
yakni http://zenfonezoomslive.id.

Selain informasi seputar kedua perangkat, pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone yang kali ini dihadirkan juga bisa mendaftarkan diri di microsite tersebut.

Bagi pengguna yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, mereka akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB.

Adapun pengguna yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui
e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada.

“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru Asus yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif,” kata Country Marketing Manager, Asus Indonesia, Galip Fu.

Galip menambahkan, ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera
inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta
total 12x zoom.

“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” tambah Galip Fu.

ZenFone Zoom S, Kata Galib juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

“Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” tutup Galip. (niz)

No Responses

Leave a Reply